ISTIGHOTSAH

ISTIGHOTSAH
Doa bersama dalam rangka memantapkan kesiapan mental melaksanakan Ujian Nasional Tingkat SD/MI

Senin, 20 Juni 2011

PERHELATAN WISUDA MI NIDHOMIYAH

Dalam rangka mewujudkan rasa syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat dan rahmat, keluarga Besar MI Nidhomiyah Sumbersari Megaluh Jombang mengadakan Wisuda Purna Siswa MI Kelas VI yang diadakan pada Hari Senin tanggal 20 Juni 2011 yang bertempat di Halaman Madrasah. Ada yang menarik dari acara Wisuda kali ini, yaitu bersamaan dengan Wisuda Warga Sumberpacing mengadakan peringatan Isro' Mikroj. Dari berbagai kegiatan yang ada dari Pihak Madrasah mengerahkan segenap Guru untuk mewujudkan Acara Wisuda dan Peringatan Rojabiyah. Perhelatanpun di mulai setelah sholat isyak. diawali dengan penampilan siswa PRA yang di gagas sepenuhnya Oleh Bu Anik dan Bu Mudah.... acara berjalan sungguh luar biasa dengan menampilkan berbagai acara kreasi siswa, mulai dari budaya Religi sampai budaya nasional.. tak henti-hentinya sorak sorai dari pengunjung mengiri mereka tampil.. Tepuk tangan warga semakin ramai terdengan begitu Acara di ganti oleh siswa MI Nidhomiyah yang menampilkan berbagai acara.. Kisah yang cukup melegenda... atas kerja keras dari sang Sutradara Bu Siti Zulaikah di bantu dengan Tata Rias Bu Mudrikah Rofin serta rangkaian peran antagonis yang di latih oleh Bu Nura Dewi Utami.. Ande-Ande Lumut menjadi acara paling meriah... Moment prosesi wisuda juga tak kalah menariknya... meski ada sedikit gangguan tentang sound effect tetap acara berjalan dengan sangat meriah.. Acara beru berakhir setelah tausiyah religi yang disampaikan oleh ustad dari Kota Jombang.
Bisa dikatakan 100% Perhelatan Wisuda MI Nidhomiyah berjalan sukses.. Terima kasih yang tak terhingga di sampaikan kepada segenap Warga khususnya dari para Guru yang dengan kerja siang dan malam untuk acara wisuda..
Bu Siti, Bu wati, Bu Nura, Bu Ika, Bu Nisak, Bu Anik dan Mudah. Pak Jakfar, Pak Agus dan Pak Arry yang bekerja ekstra merupakan kunci suskes acara Wisuda tahun ini.. Semoga membawa berkah dunia dan akhirat...

1 komentar:

tamanbintang75 mengatakan...

amiiiiin.
smoga tahun depan lebih meriah dan wisudawan lebih ber prestasi.